Jumat, 02 Mei 2008

Mr. Twins in Action


Kembar, menurutku adalah sebuah anugrah tak terhingga dari Sang Pencipta. 1 dari 1000. Dimana ada dua sosok mempunyai kesamaan dari sisi fisik dan bahkan perilakunya. Menurut kata orang-orang, kami dapat dikategorikan sebagai kembar identik. Karena kami hanya mempunyai 1 ari-ari.

Perkenalkan, kami adalah dua orang kembar dari tanah Sumatra yang saat ini sedang merantau di Jogja. Seperti layaknya orang kembar, kami mempunyai beberapa kemiripan baik dari fisik, perilaku maupun nama. Utnuk kemiripan fisik, kami telah banyak mengalami kejadian unik dan lucu. Mulai dari pacar kembaranku yang mengira aku dia, sampai orang tuaku yang masih sering salah panggil. Sebenarnya, jika kami berdiri dan berkaca berdua-meneliti kesamaan pada diri kami, hanya sedikit yang nampak secara fisik. Tidak juga terlalu mirip. Itulah mengapa kami selalu heran jika kami dibilang kembar identik.

Namaku Ari Prasetyo dan nama kembaranku Ari Wahyudi. Melalui blog ini, kami ingin berbagi cerita kepada anda tentang suka duka kami sebagai Mr.twins. tentang masa kecil kami, masa sekolah dan bahkan kejadian yang akhir-akhir ini terjadi. Yang kami share disini, cerita yang acak. Jadi tidak kami urutkan berdasarkan tahun. Jika kami ingat, langsung kami tulis saja. Monggo, selamat ber explorasi……[mr.twins]

Tidak ada komentar: