Rabu, 21 Mei 2008

Tertipu deh luuu...........:D


kemarin siang, ketika saya sedang bermain komputer di kamar kos, mendadak di pintu muncul seorang wanita yang sama sekali belum pernah saya kenal. Kontan saya kaget melihat dia mendadak muncul tanpa permisi. Anehnya lagi, dia hanya berdiri sambil tersenyum-senyum ngga jelas gitu. Aku cuman diam, sambil sedikit tersenyum hanya agar mengimbanginya. Sambil berpikir dan bertanya dalam hati, ini siapa sich...kok kayanya sok kenal gitu.
hm....... aku baru inget, kalau mungkin orang ini mengira adalah saudara kembarku yang adalah teman kampusnya. Tanpa menunggu lama dan karna sudah merasa capek buat senyum, aku langsung bilang ke orang itu bahwa saudara kembarku sedang keluar beli makan. Lah, bukannya langsung memahami kalimat saya, dia malah mengira saya bercanda. Hm...untung waktu itu, dia bersama dengan temannya yang sebelumnya sudah saya kenal. Cewek yang sudah salah sangka itu segera diberikan penjelasan bahwa kami kembar. Sambil sedikit ragu, akhirnya dia seperti mencoba mempercayainya. Hingga keraguannya sirna setelah Saudara kembarku datang dan menyapanya. Aih...dia merasa malu sekali..wajahnya memerah...hehehe...aku cuman tersenyum ajah..

Tidak ada komentar: